Kamis, 08 Februari 2018

curhatan liburan part 1

Malam inin saya ingin bercerita tentang sebagian dari liburan saya selama liburan semester 5 ini.

Alhamdulillah selama semester 5 ini saya mengalami cukup banyak kemajuan dan tentunya juga kesehatan saya berangsur membaik dan pr besar buat saya adalah hidup sehat + menurunkan berat badan. Tentu saja saya menulis ini bukan tanpa dasar, karena di semester 5 ini IP saya naik (alhamdulillah) dan sedikit banyak saya mulai bisa bertahan di semester ini, karena sebelumnya saya diterima di universitas di dalam dan di luar negeri dan ketika keberangkatan saya tidak direstui orang tua saya. Sempat frustasi waktu itu, sampai IP saya hancur, tapi saya mencoba untuk bertahan dalam pilihan yang sangat sulit dan akhirnya bisa bertahan di semester 5 ini.

Ngomong-ngomong soal kemajuan saya di semester ini, saya semakin mudah untuk memahami materi yang bersifat “biologi” (basicly saya sebenarnya anak hitungan) dan tentunya saya akan langsung saya masuk ke inti pecitraan ataau bahasa saya “inti cerita tulisan kali ini” yaitu kesan liburan semester ini.

Pada hari minggu saya diajak teman saya untuk bergabung dala acara volunteer JDBL liga basket kategori SMP sederajat yang diadakan oleh DBL di malang, tepatnya di gor bima sakti. Sebenarnya saya ogah sih, karena saya ada fokus untuk mengikuti seleksi beasiswa di salah satu PT (hehehe), namun saya berpikir “ya dicoba saja dulu, siapa tahu ada sesuatu dibalik sesuatunya sesuatu”. Saya berangkat hari sabtu pagi dari rumah ke malang denga jarak tempuh 7 jam (naik mototr dengan santai) sehingga saya sampai sana bisa istirahat sesaat.

Sampai di malang saya istirahat sebentar lalu jam 5 saay ada wawancara dari KOPHI JATIM di sentra PKL stasiun baru, sempet down juga karena saya dapat pemberitahuan jam 10 malam dan saya bary tahu jam 9 pagi waktu hp dicas, akhirnya saya ketemu kakak pewawancara, dan cukup lama juga wawancaranya, hampir 30 menit baru selesai dan saya langsung pulang selesai wawancara.

Setelah itu saya pulang beli makan, dan tentu saja sebelum itu saya bersih-bersih kamar supaya nyaman setelah ditinggal liburan ke kampung, dan saya sempat belanja kebutuhan dapur (btw saya masak di kos, hanya nasi dan bumbu instant saja hehehe) serta perabotan mandi dan tak lupa saya membeli es batu, etil, perban, kasa, betadine, antasida, dan tissu untuk perlengkapan besok.


Sekian dulu cerita saya, karena besok saya harus bertugas lagi, saya mau istirahat supaya tidak kemalaman. Terima kasih para pembaca and see you next time.  

Related Posts

curhatan liburan part 1
4/ 5
Oleh