Senin, 23 Oktober 2017

Day 6

Hari keenam kelas content writing sudah berjalan. Mungkin hari ini aku ada bahan buat tulisan hari ini walaupun cerita hari ini “cukup memalukan dan menyenangkan”. Hehehe

Hari ini hari senin, hari dimana waktu kuliah dimuali dan hari dimana waktu UTS kurang satu minggu lagi. Hari ini aku hanya ada matakuliah fisioterapib olahraga, atau biasa disebut FT OR, sebuah mata kuliah yang membahas tentang kefisioterapian dalam dunia olahraga. Mata kuliahnya menyenangkan buat saya,b dan rata-rata teman-teman saya tidak terlalu suka dengan mata kulaih ini. Selain dosennya “kurang jelas kalau menerangkan, nilainya paling tinggi hanya B+” ya begitulah realita mata kuliah ini. Semoga saya besok dapat B+ amin. Hehehe

Untuk tulisan hari ini saya mau membahas tentang “ketiadaan dosen mata kuliah FT OR terhadap kesia-siaan perjuangan kelompok 7 (kelompok saya)”. Ya judulnya seperti skripsi, semoga besok skripsi saya dilancarkan dalam pengerjaan dan lulus tepat waktu serta dapat beasiswa ke luar negeri. Amin.

Hari ini seperti biasa daiajar kuliah oleh asisten dosen (asdos) dangen tema “pemeriksaan dan fasia” ya, hari ini ada 2 tema memang, setelah menjelaskan betapa rumitnya membuat algoritma pemeriksaan tentang ruptur ankle ligament, bab fasia ini saya suka, karena membahas tentang materi penelitian yang akan saya kerjakan (semoga terealisasi amin), tapi sayangnya penjelasan asdos kurang lengkap dan tidak mendetail. Kata kak asdos, kita disuruh untuk menunggu pak dhimas menguji, dan sampai waktu mata kuliah habis bahkan sampai ditambahib waktu setengah jam (sebenarnya ini sudah biasa dijurusanku, tapi aku share aja disini)  sehingga kelompok kami disarankan untuk mengikuti kelas kelompok lain (padahal aku ingin olahraga habis kuliah FT OR, semoga bisa kurus dan sehat jasmani rohain amin). Takutnya penjelasan dari kak asdos kurang lengkap dan memang kak asdosnya mengakui itu, sehingga aku harus sabar dengan kenyataan hari ini.

Akhirnya aku ikut kelompok lain jam 1 siang. Ya ini ada tambahan waktu ngaret 15 menit dan akhirnya kelas dimulai jam 1 lebioh 20 menit. Karena materi tadi yang dijelaskan aku disuruh diam sama kak asdosnya, akupun diam dan tidak menjawab pertanyaan dari kakak asdosnya sampai materi selesai dan menunggu pak dosen selesai menguji. Namun apa daya ini lagi, pak dosen tiba-tiba rapat setelah menguji mahasawa, ya allah cobaan apa lagi ini.


Sekian tulisan hari ini. Akhirul kalam wassalamualaikum wr. Wb. 

Related Posts

Day 6
4/ 5
Oleh